إِنَّ اللَّهَ وَمَلَائِكَتَهُ يُصَلُّونَ عَلَى النَّبِيِّ ۚ يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا صَلُّوا عَلَيْهِ وَسَلِّمُوا تَسْلِيمًا

Senin, 21 Januari 2013

Hidup Bukan Tentang Itu..


Hidup ini bukan tentang mengumpulkan nilai. Bukan tentang hartamu, uangmu, parasmu, pakaian atau apapun yang kau punya. Hidup ini bukan tentang apakah kau memiliki banyak teman, ataukah kau seorang diri. Dan bukan pula tentang apakah kau diterima atau tidak oleh lingkunganmu. Hidup bukanlah tentang itu semua.
Namun…inilah hidup
"hargai hidupmu, maka hidup akan menghargaimu"
Hidup adalah tentang siapa yang kau cinta dan siapa yang telah kau sakiti. Tentang bagaimana perasaanmu, tentang bagaimana kau memperlakukan dirimu sendiri dan orang lain. Bagaimana caramu menghargai dirimu dan orang-orang di sekitarmu. Tentang kepercayaan, kebahagiaan dan kasih sayang. Hidup adalah tentang menghindari rasa cemburu, mengatasi rasa tak peduli dan membangun kepercayaan. Tentang apa yang kau maksudkan dan apa yang kau katakan.
Hidup adalah tentang menghargai orang apa adanya dan bukan karena apa saja yang dimilikinya. Dan yang terpenting, hidup ini adalah tentang memilih menggunakan hidupmu untuk menyentuh orang lain dengan cara yang tak bisa digantikan dengan cara lain. Hidup adalah tentang siapa dirimu dan apa yang akan kau lakukan sehingga orang akan menhingatmu dalam setiap pilihan dan langkahmu, baik buruk semua tergantung apa yang telah kau lakukan.
            Dan hidup adalah tentang pilihan-pilihan itu…

Kata seorang teman..

Hidup itu pilihan.
Jadi,
apa yang kau pilih?
Menjadi bahagia?
atau terus bersedih

0 komentar:

Posting Komentar