إِنَّ اللَّهَ وَمَلَائِكَتَهُ يُصَلُّونَ عَلَى النَّبِيِّ ۚ يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا صَلُّوا عَلَيْهِ وَسَلِّمُوا تَسْلِيمًا

Kamis, 31 Januari 2013

Puisi dari sahabat: Biar

       Berikut ini adalah sebuah puisi, tulisan seorang sahabat dalam notebook saya yang telah lama tak tersentuh. Emang agak galau sih. Tapi entah kenapa saya suka membacanya. Dan alhamdulillahnya dia tak keberatan karyanya saya posting disini. 

BIAR

biarkan saja ini mengalir
disaat diriku memendam rasa
tak jarang hati ini terluka
sudah terlalu sering rasanya
          sekarang aku lupa
          lupa selupa lupanya
          tentang semuanya
jikalau rasa itu datang..
aku tak lagi peduli
disaat rasa itu melanda...
aku tak lagi merasa
karena hatiku sudah tak ada
semua...karenamu..
          kau yang dahulu berharga
          kini tak ada artinya
          bukan karena kau tak berharga
          tapi aku yang tak bisa menghargaimu
tinggallah disini
seorang yang tak punya rasa
karena ku sudah terlalu lelah
dengan arti kata Cinta
biarkan saja cinta ini mengalir
dan aku kan pergi
membiarkan cintamu dimiliki...

2 komentar: