إِنَّ اللَّهَ وَمَلَائِكَتَهُ يُصَلُّونَ عَلَى النَّبِيِّ ۚ يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا صَلُّوا عَلَيْهِ وَسَلِّمُوا تَسْلِيمًا

Sabtu, 09 Februari 2013

G.R.A.D.I.A.T.O.R memorable

           GRADIATOR? Apa itu? Kedengarannya seperti sesuatu yang nyeremin gitu. Yah begitulah anggapan kebanyakan orang yang belum tau apa itu GRADIATOR. Kebanyakan dari mereka juga menyamakan dengan GLADIATOR atau malah RADIATOR. Hhaa. Jadi sebenernya apa sih GRADIATOR?
Santai santai, tenang broensis gausah penasaran ampe garuk-garuk tembok gitu (lhah).hha. GRADIATOR ini tuh nama angkatan ane pas masih (S)MAN dulu, halah kenapa juga pake nambahin huruf S didepannya MAN. Haha *oke gapentng. Lanjut daah, Walopun namanya garang gitu ya, tapi itu sebenernya juga baru singkatan dari singkatan loh broensis.
Jadi Gradiator sendiri punya kepanjangan yakni Gycentiun Credas Disorator. Wah..keren banget ya namanya. Terus apa dong arti Gycentium Credas Disorator sendiri? Waaah…itu mah sebenernya juga ga ada artiya (eh iya ga sih) hha. Tapi itu merupakan sebuah singkatan yang punya sberjuta filosofi halah haha. HAH? Itu masih singkatan? *oke nanyanya ga selebay ini juga. Hho. Iya, jadi mungkin kalo bisa digambar kaya gini kali ya alurnya:
“GRADATOR-->Gycentium Credas Disorator-->Generasi limabelas insan cendekia serpong tetap ijtihad untuk masadepan Creative cerdas Disiplin sopan ramah dan tor(terserah ini mah boleh tor-tor apa aja yang penting positif)”
Nah, oke udah tau kan? Dibalik nama GRADIATOR yang terkesan garang itu, ternyata menyimpan berjuta makna yang sangat wow banget sampe ane juga gatau itu kepanjangannya bener apa enggak. haha (parah). Okelah, ini adalah angkatan xv, angkatan dimana ane termasuk didalamnya. Angkatan yang yaah..kata guru-guru sih rame, rusuh, berisik, susah diatur. Tapi dibailik itu semua, satu Gycen adalah keluarga, satu gycen adalah saudara, coz we are never broken always unite.
            Dan yang ane suka dari angkatan ini adalah blazer angkatannya, karena di punggungnya ada nama GRADIATOR. Kan kalo orang liat paling dikira gang motor terus gaberani jahatin. Haha oke ini ngaco.  Ane suka Gycen dari pertama kali bertemu (ecieee) *halah. Jadinya dulu tuh pas pertama kali masuk IC, ada sejenis MOS, tapi ini beda, ini namanya PTS, alias Pekan Ta’aruf Siswa seminggu lamanya.
            Nah ini nih, alhamdulillahnya ane masih nyimpen foto ketika hari pertama menginjakkan kaki di IC. Mukanya masih polos-polos, lugu, unyu, dan cupu. Haha. Bandingin deh ya sama foto hari-hari menjelang terakhir di IC. Pasti beda banget.
Hari Pertama di IC
  
Ada juga korban tetap untuk dibully
           
            Dan tiga tahun itu ternyata bisa membuat perubahan yang besar bagi kami. Dari yang polos dan lugu jadi rame dan rusuh. Dari yang imut-imut jadi amit-amit (haha enggak kok bercanda). Dan dari angkatan ini juga kami belajar tentang caranya menghargai perbedaan, cara bekerjasama untuk mencapai tujuan, cara menyelesaikan masalah dengan musyawarah, dan cara berbagi.
            Itulah GRADIATOR, masa tiga tahun yang terkesan amat cepat dilalui. Kebersamaan yang masih melekat hingga kini. Sangat erat dan sangat rapat. Tak salah jika nama PTS kami adalah As-Shaff..yang berarti barisan. Gradiator..sudah seperti keluarga sendiri. Coz we are never broken always unite.


           


4 komentar:

  1. kok ada foto hari2 pertama nih... dapet dari mana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dari sheila sama dari gw. Tapi cuman dikit. Kalo mau banyak ya mnta anak dokum PTS as shaff. Hhe

      Hapus
    2. jih, anak dokum PTS as-shaff = anak nozo & axivic dong..

      Hapus
    3. iya ya... hahaha...gw punyanya cuman dikit sih -___-"

      Hapus